Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru.

Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru.

Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru.

Pada Update terbaru 2.1 game Vainglory, nantinya akan ada beberapa kostum baru yang akan di keluarkan. Diantaranya yaitu kostum untuk hero Lance, Petal dan juga hero Ozo. Pada kesempatan kali ini Admin akan membuat Artikel seputar Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru. Yang pastinya hal ini sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Sobat Ozo user.

Hero Ozo yang lincah ber akrobatik meloncat kesana-kemari dengan tehnik penyembuhannya menjadikan hero yang satu ini tidak bisa di anggap remeh. Dengan Cincin besar sebagai senjata pamungkas dapat menerjang semua musuh dihadapannya.

Baca juga ya : Tips Mendapatkan Banyak Glory Dengan Cepat VAINGLORY

Akan ada beberapa perubahan tampilan yang akan terjadi pada kostum ozo terbaru. Kostum terbaru ozo ini bertemakan kungfu, yang pastinya akan lebih selaras dengan kelincahan hero yang satu ini.

Berikut ini dia Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru.

Detail Lengkap WUXIA OZO Costum Ozo Terbaru.

  • Kostum Wuxia ozo dilengkapi dengan ikat kepala dengan kristal merah ditengahnya.
  • Cincin besar berkepala naga dengan gerigi mematikan disekelilingnya.
  • Pada bagian lengan dilengkapi dengan cincin pemberat sebagai penambah pukulan supernya.
  • Perubahan bagian bawah terdapat Celana kungfu dan pembungkus pergelangan kaki.
  • Jubah sutra kungfu yang melekat di badan dan juga Zirah pada bagian kaki.
  • Ikat pinggang berwarna merah dengan kepala Singa.
  • Dan sebagai tambahan lagi Wuxia Ozo akan dilengkapi dengan kendi Ringo..

Kendi Ringo??? apa maksutnya ya??

… mungkin ada sangkut pautnya dengan cerita dibawah ini.

Flashback….

Tinggi di atas pepohonan, Ozo melompat dari cabang ke cabang, cincin logam berwajah naga dilingkarkan dibahunya. Dari ketinggian, Tampak karnaval yang sunyi nan jauh.

Diantara semak-semak yang tenang, Ringo tertidur membaringkan punggungnya, mendengkur. Ozo kemudian menghampirinya, bergelantungan dari batang pohon ke pohon lainnya sampai ia mendarat tanpa suara di semak-semak hutan.

“Jadi kau berlari dari Karnaval dan kehilangan kehormatanmu.” Ozo mengayunkan cincinnya dan mengejek ringgo dengan pipi datarnya.

Ringo membuka salah satu matanya dan dengan wajah merah menandakan dia sedang marah. “Saya tidak kehilangan apa-apa yang saya butuhkan.” dan Ia menarik senjatanya.

Dengan mata melotot. “Apa yang terjadi dengan lenganmu yang satunya?”

Ringo menarik palu pistol nya kembali. “Kehilangan uang taruhan, tapi aku masih bisa menari. apa kau siap untuk mati?”

“Tidak. Itu akan memalukan bagiku melawan orang dengan satu lengan.” kemudian Ozo mundur.

“Kemenangan yang mudah bagiku.” Penembak itu berdiri dan meregangkan persendiannya, kemudian ia meminum minuman dari kendi labunya yang mengeluarkan bau seperti bau kaki. Ia menggelengkan kepala sulit untuk melonggarkan otot-ototnya yang kaku sebelum mengambil langkah menyerang, satu mata tertutup. Kemudian Hutan bergemuruh seperti lengkingan burung disaat tembakan dikeluarkan, tapi Ozo melompat tepat pada waktunya ke pohon, dan mengejek ringgo lagi.
“Jadi Ringo yang perkasa, juara melemparkan koin, bintang besar yang paling top, adalah pecundang!” Ozo menangis, berayun dari pohon dan kemudian menendang keras perut ringgo..

“UF,” berdeguk Ringo, bergemetar kakinya.

Ozo melompat keluar dari jangkauan. “kau seharusnya menjadi pahlawanku.”

Ringo mendesah dan membidik lagi. “Tak ada orang yang datang ke karnaval untuk melihat penembak tunggal.”

Ozo menghindar saat peluru mengarah melewati bahunya. Dia melompat ke cabang pohon dan menjauh disaat ringo menembak lagi. “kau meninggalkan Karnaval karena kau malu.” manusia monyet terlahir dari pohon, terbang seperti acrobat mengerikan. “Kau yang terbaik, dan bahkan sekarang kau tidak dapat mengalahkan anak-anak.”

peluru ringgo ping-ping-ping memantul dari ring Ozo yang melompat, membalik dan berguling-guling di tanah, menendang daun yang terbang, pisau tajam bermata naga cincin diarahkan bawah-atas-bawah menyerang mantan bintang karnaval. Penembak itu lalu terjatuh dikalahkan kekuatan bangarang ozo. Ia terpental dan mendarat dengan keras, labu dan pistolnya jatuh jauh dari jangkauannya.

“Kau bisa menjadi penembak tunggal terbesar di dunia. Kembali dan buktikan !” Ozo melingkarkan cincin besarnya, mengambil kendi labu, dan pergi menjauh ke dalam hutan.

“Hei… Hei! Kembali ke sini dengan minumanku!” Ringo mengambil pistolnya dan lalu mengejarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *