FB Ads Siap Hadir Dalam Status Whatsapp

FB Ads Siap Hadir Dalam Status Whatsapp

FB Ads Siap Hadir Dalam Status Whatsapp — WhatsApp adalah akuisisi termahal di Facebook ($ 22 miliar) dan juga gratis. Sangat bebas, pada kenyataannya, bahwa Anda tidak dapat membayarnya bahkan jika Anda menginginkannya. Dan sementara “freeness” itu tidak akan berubah dalam waktu dekat, akan ada iklan. Oh, akan ada iklan.

Menyusul keberangkatan co-founder WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton pada Mei – yang meninggalkan perusahaan setelah ketidaksepakatan dengan Facebook karena memonetisasi aplikasi obrolan populer – laporan baru oleh Wall Street Journal mengungkapkan niat Facebook untuk memperkenalkan iklan Status ke WhatsApp mulai berikutnya tahun.

FB Ads Siap Hadir Dalam Status Whatsapp

Perusahaan juga menginginkan bisnis yang berbeda untuk dapat menghubungi pelanggan secara langsung melalui WhatsApp. Pengumuman itu datang dalam bentuk posting blog resmi:

“WhatsApp sedang membangun alat baru untuk membantu orang dan bisnis berkomunikasi satu sama lain. Sejak kami meluncurkan aplikasi WhatsApp Business, orang-orang mengatakan kepada kami bahwa lebih cepat dan lebih mudah untuk mengobrol dengan bisnis daripada menelepon atau mengirim email. Hari ini kami memperluas dukungan kami untuk bisnis yang membutuhkan alat yang lebih kuat untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. ”

Menurut WhatsApp, sekitar seratus perusahaan telah menguji fitur tersebut, termasuk Singapore Airlines, perusahaan e-commerce Wish, dan Uber.

Adapun iklan Status di aplikasi obrolan, mereka diharapkan untuk menggelar tahun depan, sesuai WSJ:

“Status memungkinkan pengguna mengirim montase teks, foto, dan video yang muncul selama 24 jam – mirip dengan alat Instagram bernama Stories. Sekitar 450 juta orang menggunakan Status WhatsApp, dibandingkan dengan sekitar 400 juta orang yang menggunakan Instagram Stories, yang sudah menampilkan iklan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top