Fitur Baru Admin Grup Whatsapp Update

Fitur Baru Admin Grup Whatsapp Update

Fitur Baru Admin Grup Whatsapp Update —¬†WhatsApp diperbarui dengan fitur admin grup baru di iOS Setelah WhatsApp mendorong pembaruan yang berfokus pada admin grup ke pengguna Android awal bulan ini, pengembang telah memutuskan untuk membawa lebih banyak opsi ke penggemar iOS juga. Jadi, WhatsApp untuk iOS mendapatkan pembaruan lain yang menambahkan beberapa fitur baru dan peningkatan yang ditujukan untuk admin grup.

Hal pertama yang disebutkan dalam changelog adalah opsi baru yang sekarang tersedia bagi admin grup yang memungkinkan mereka memilih untuk mengizinkan hanya admin untuk mengirim pesan ke grup. Admin grup dapat menemukan opsi baru di Info Grup di bawah Pengaturan Grup. Ingat bahwa non-admin tetap dapat membaca pesan dan merespons secara pribadi hanya dengan mengetuk “Admin Pesan.”

Fitur Baru Admin Grup Whatsapp Update

Nah fitur baru ini sangatlah cocok apabila Anda mempunyai grup jualan dan Anda sebagai Adminnya. Dengan demikian grup Anda akan lebih rapi karena hanya Anda yang bisa memposting ke dalam grup.

Satu cara orang menggunakan kelompok adalah menerima pengumuman dan informasi penting, termasuk orang tua dan guru di sekolah, pusat komunitas, dan organisasi nirlaba. Kami telah memperkenalkan setelan baru ini sehingga admin dapat memiliki alat yang lebih baik untuk kasus penggunaan ini.

Perbaikan lain yang termasuk dalam pembaruan akan memungkinkan admin grup dengan mudah memberi tahu orang-orang ketika mereka mengubah nomor telepon mereka. Opsi baru telah ditambahkan di menu Pengaturan di bawah Akun / Ubah nomor. Tentunya, Anda dapat memilih kontak mana yang Anda pelajari tentang nomor telepon baru Anda, dan hal yang sama berlaku untuk obrolan.

Dan kita semua harapkan fitur baru ini akan segera ada pada update selanjutnya untuk semua pengguna Whatsapp pada Android tentunya.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: