Ini Dia Dibalik Pengemis Like Di Sosmed. Trypophobia Hand Art and Please Share..

Ini Dia Dibalik Pengemis Like Di Sosmed. Trypophobia hand art.

Pengemis Like Di Sosmed — Pernahkan Anda mendapati sebuah status di Sosmed tentang suatu penyakit yang mengerikan dan mereka meminta “Like” serta “Komentar”??? JANGAN TERTIPU LAGI!!!

Mungkin seperti yang ada di foto ini, yang takut jangan melihat.¬†Foto admin hapus ternyata seram juga kalau lihat ada thumbnailnya di home page.Heheeeee…

Pasti semua mengira itu adalah penyakit mematikan yang sering dibicarakan semua orang. Eitzzz jangan salah, foto di atas sebenarnya hanyalah art atau seni menghias yang dilakukan oleh seniman professional.

Memanglah benar penyakit tersebut disebabkan oleh serangga mematikan dan semua yang diberitakan memang benar adanya. Namun dalam kasus share di sosmed yang sering Anda jumpai, semua itu mengambil dari art ini yang selanjutnya memanfaatkan ketakutan pada viewers nya agar me”like” atau komentar di statusnya.

Trypophobia adalah ketakutan terhadap lubang-lubang di sebuah permukaan. Jadi orang yang mengalaminya akan merasa takut, gelisah bahkan sampai mual saat melihat lubang yang sangat banyak seperti pada biji bunga teratai, sumsum tulang, spons dan lain sebagainya.

Jadi jika seseorang menderita Trypophobia maka akan sangat takut jika melihat art ini, dan inilah yang dimanfaatkan oleh para pencari like dan komentar di medsos selama ini.

Inilah hal yang sebenarnya
Ini Dia Dibalik Pengemis Like Di Sosmed. Trypophobia Hand Art and Please Share..

 

Ini Dia Dibalik Pengemis Like Di Sosmed. Trypophobia Hand Art and Please Share..
Jadi kini semua tahu, bahwa semua itu hanyalah sebuah bisnis yang dilakukan di dunia maya. Sekarang kembali lagi kepada Anda semua bagaimana menyingkapinya.
Ingin tahu bagaimana membuatnya??? Lihat video ini untuk lebih jelasnya.
Sumber video: https://m.youtube.com/watch?v=gRBYY1QHjMs

LIKE N SHARE agar semua teman-teman Anda tahu dan tidak tertipu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: