Instagram Update Pengguna Bisa Membatasi Konten Secara Geografis

Instagram Update Pengguna Bisa Membatasi Konten Secara Geografis — Instagram terus-menerus memperkenalkan fitur baru. Namun sebelum itu, perusahaan milik Facebook cenderung menguji mereka di antara sejumlah pengguna sebelumnya. Dan sebagai bagian dari pengujian terbaru, jejaring sosial memungkinkan pengguna tertentu untuk membatasi konten mereka secara geografis.

Pada dasarnya, fitur baru ini berarti bahwa pengguna Instagram akan dapat memilih secara individual negara-negara yang dapat melihat konten mereka. Jadi, siapa pun yang tinggal di negara yang tidak dipilih tidak akan lagi dapat melihat konten. Hal lain yang patut dicatat dalam Instagram Update ini adalah fitur tersebut tidak terbatas pada posting biasa, karena menu Story Controls juga menyertakan opsi.

Kegunaan fitur ini bagi pengguna biasa cukup bisa diperdebatkan. Sebaliknya, Instagram kemungkinan memperkenalkannya dengan fokus pada bisnis. Lagi pula, ini sering dipaksa untuk membuat banyak akun untuk melayani audiens di berbagai daerah. Namun, dengan membawa pembatasan geografis ke Instagram, ini mungkin tidak lagi diperlukan.

Instagram Update Pengguna Bisa Membatasi Konten Secara Geografis

Jadi dengan kata lain, Anda tidak perlu bingung untuk memasarkan produk Anda. Anda hanya perlu membuat story kemudian memilih negara mana yang menjadi target Anda.

Seperti kebanyakan tes Instagram, fitur baru ini mungkin dihapus sebelum dirilis. Tetapi mengingat manfaat yang akan diberikan kepada bisnis, tampaknya tidak mungkin pada titik ini.

Jadi kita tunggu saja kedatangan Instagram Update Pengguna Bisa Membatasi Konten Secara Geografis ini nantinya.


source twitter.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.