Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution

Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution

Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution — Tips kali ini akan membahas mengenai Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution. Ke dua hal ini bisa kalian lakukan jika ingin meningkatkan rank taman yang kalian kembangkan. Untuk lebih lengkapnya berikut detailnya..

Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution

Modifikasi Genom — Saat Kalian memasuki Hammond Lab (tempat Kalian membuat dinosaurus), Kalian akan melihat daftar dinosaurus untuk dibuat. Dinosaurus termodifikasi dapat diidentifikasi pada ikon miniatur – dinosaurus yang dimodifikasi memiliki simbol DNA heliks gKalian di latar belakang (misalnya pada tangkapan layar pertama, simbol seperti itu dapat ditemukan pada Struthiomimus, Triceratops, dll.). Kalian juga dapat melihat apakah dinosaurus dimodifikasi dengan mengkliknya, dan di sisi kanan layar Kalian akan melihat statistik dan status genomnya. Di modifikasi berarti genomnya telah di modifikasi.

Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution

Modifikasi dinosaurus memungkinkan Kalian untuk meningkatkan statistik serangan, pertahanan, masa hidup, ketahanan, kelangsungan hidup penetasan dan ratingnya. Biasanya setiap modifikasi mengurangi kemungkinan menetas (proses menciptakan dinosaurus mungkin gagal). Jika Kalian ingin memodifikasi dan memiliki peluang tertinggi untuk menetas dinosaurus, instal Tingkat Keberhasilan 1.0 atau Tingkat Keberhasilan 2.0 di Lab Hammond. Perbaikan ini meningkatkan kemungkinan menghasilkan dinosaurus.

Untuk modifikasi lebih lanjut, Kalian perlu meneliti mereka di Pusat Penelitian. Ingat bahwa persentase genom dinosaurus yang ditemukan memengaruhi jumlah modifikasi yang dapat Kalian buat. Misalnya, seperti yang terlihat pada screenshot – jika Kalian memiliki 77% genom Baryonx yang ditemukan, Kalian hanya dapat membuat tiga modifikasi pada genomnya (lihat screenshot kedua, ikon bar di bagian atas layar, di atas Intensive_Repair_1.0) .

Modifikasi Genom dan Upgrade Bangunan Jurassic World Evolution

Untuk membuka lebih banyak tempat untuk modifikasi, tim penggalian harus dikirim untuk mencari fosil dan mengambil DNA dari temuan mereka. Memodifikasi dinosaurus (termasuk mengubah kulit mereka) meningkatkan rating dinosaurus dan taman Kalian, jadi membayar untuk melakukannya. Namun, harap diingat bahwa biaya dinosaurus yang dimodifikasi jauh lebih tinggi, termasuk pemasangan upgrade di Hammond Lab.

Upgrade Gedung Jurassic World Evolution

Memperbaiki bangunan dan unit Kalian tidaklah penting, tetapi jika Kalian ingin mendapatkan bintang sebanyak mungkin untuk taman Kalian, Kalian akan membutuhkannya. Di bagian modifikasi genom Kalian telah belajar bahwa memodifikasi genom mempengaruhi kemungkinan dinosaurus berhasil menetas. Untuk lebih meningkatkan faktor ini, Kalian perlu menginstal peningkatan versi Success Rate 2.0.

Kalian dapat menginstalnya dengan mengklik Lab Hammond, pergi ke tab ketiga dan mengklik slot upgrade kosong. Perhatikan bahwa memilih peningkatan akan membebani Kalian dengan biaya tambahan – dalam bentuk peningkatan konsumsi daya dan biaya pemasangan dalam dolar.

Kalian dapat menginstal perbaikan ini di pembangkit listrik dan semua pusat operasi (Pusat Fosil, Pusat Ekspedisi, ACU, dll.). Kalian dapat meneliti semua peningkatan di Pusat Penelitian. Peningkatan terbaik adalah yang memperluas kemampuan bangunan Kalian, melindungi Kalian dari ancaman tertentu atau mempercepat proses tertentu. Di bawah ini adalah peningkatan yang seharusnya Kalian pasang di taman Kalian:

  • Hammond Lab – Tingkat Keberhasilan (secara harfiah Peningkatan yang paling penting) dan Kapasitas Penetasan,
  • Pembangkit listrik – Pengurangan Pemeliharaan dan Perlindungan Habis (kedua peningkatan terpenting setelah Tingkat Keberhasilan),
  • ACU dan Ranger Station – Penjadwalan Tim Penjaga Udara AC / Penjaga Tim Penjaga,
  • Expedition Center – Dig Speed ​​dan Dig Team Charlie / Bravo,
  • Fossil Center – Inventarisasi Ruang dan Kecepatan Ekstraksi,
  • Pusat Penelitian – Tim Riset Charlie / Bravo dan Biaya Penelitian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: