Home / Pokemon Go / Pengguna IOS Lawas : Pokemon Go Tak Akan Support Lagi

Pengguna IOS Lawas : Pokemon Go Tak Akan Support Lagi

/
/
/
7 Views

Pengguna IOS Lawas : Pokemon Go Tak Akan Support Lagi

Pengguna IOS Lawas : Pokemon Go Tak Akan Support Lagi — Gamer Pokemon GO yang masih tetap memanfaatkan iPhone serta iPad lawas tak lagi mampu kembali memainkan game Pokemon GO itu. Niantic Labs memberitakan bahwa 28 Februari 2018, gamer yang tak lagi mampu upgrade ke iOS 11 tak dapat lagi memainkan game Pokemon GO.

Diberitakan Criticalhit, Niantic menuturkan dalam pernyataan bahwa upgrade buat game mereka didorong pada kapabilitas versi iOS. Kalau demikian, jadi gamer yang masihlah memanfaatkan iPhone lebih tua dibanding dengan iPhone 5s tak lagi memperoleh support buat permainan.

Pengguna IOS Lawas : Pokemon Go Tak Akan Support Lagi --- Gamer Pokemon GO yang masih tetap memanfaatkan iPhone serta iPad lawas tak lagi mampu kembali memainkan game Pokemon GO itu. Niantic Labs memberitakan bahwa 28 Februari 2018, gamer yang tak lagi mampu upgrade ke iOS 11 tak dapat lagi memainkan game Pokemon GO

Seandainya gamer punya iPhone pada 5s serta X, jadi mereka masihlah dapat mencicipi permainan menangkap monster digital tersebut. Sesaat bagi tipe 5c serta yang lebih tua, sayangnya mereka tak dapat kembali menjajal game yang tenar dengan feature Augmented reality (AR) itu.

Dan pada iPad generasi ke-4 serta yang lebih tua, jadi mereka itu tak lagi sesuai dengan Pokemon GO. Buat mereka yg masihlah mau menyambung permainan, mereka dapat berganti ke piranti yang berada di atasnya, yang dapat memberi dukungan versi iOS 11.

Gamer atau Trainer yang tak dapat memainkan game ini lantaran terhambat model iOS, akibatnya mereka tak dapat membuka Pokemon GO, atau memanfaatkan PokeCoins atau items yang lain di Bags mereka.


Cara Bermain Pokemon GO Tanpa Ribet Keluar Rumah


Kabar yang mengedar terlebih dahulu mengatakan, Pokemon Go dapat dukungan secara maksimum dari augmented reality (AR) Apple, bertema ARKit. Hal tersebut diumumkan oleh developer game Niantic.

Sistim AR sebagai area dari iOS 11 itu bakal memungkinkan developer memberi tambahan model AR yang semakin mutahir.

Niantic memanfaatkan ARKit utk melakukan perbaikan Pokemon yang tertangkap camera dengan tingkat akurasi yang jauh lebih tinggi. Model AR+ ini juga membuat pemakai iOS agar dapat menggunakan bonus baru biar lebih mudah dalam menangkap Pokemon.


Cara Mudah Mengumpulkan Pokeball dan Juga Pokemon Game Pokemon Go


Bonus itu bakal membuat gamer semakin banyak XP serta stardust ekstra, sebagai mata uang dalam game untuk meningkatkan jumlah pokémon.

Fitur baru ini sudah di uji oleh Niantic di Ferry Building di kota San Francisco. Alhasil akan bisa membuat pemakai iOS untuk bertahan dalam mode permainan AR serta mencegah mereka untuk tetap berada dalam mode AR itu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *