Samsung Galaxy A8 dan A8+ Mendapatkan Android Oreo

Samsung Galaxy A8 dan A8+ Mendapatkan Android Oreo

Samsung Galaxy A8 dan A8+ Mendapatkan Android Oreo — Seiring dengan Galaxy A6 / A6 + (2018), Galaxy A8 / A8 + (2018) adalah smartphone mid-range terbaru yang diluncurkan oleh Samsung. Namun, sementara model sebelumnya hadir dengan Android 8.0 Oreo on board, yang terakhir menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Meskipun mereka telah dirilis di pasar hanya beberapa bulan dari satu sama lain. Galaxy A8 / A8 + (2018) masih dikirim dengan Android Nougat. Kabar baiknya adalah kedua smartphone mid-range ini tidak akan terjebak di Nougat untuk waktu yang lebih lama.

Samsung Galaxy A8 dan A8+ Mendapatkan Android Oreo

Laporan baru mengkonfirmasi bahwa Samsung telah memulai peluncuran Android 8.0 Oreo untuk Galaxy A8 / A8 + (2018), dan meskipun pembaruan hanya tersedia di beberapa negara. Kami yakin tidak akan lama sebelum global.

Sejauh perubahan pergi, pembaruan menambahkan dukungan untuk VoLTE pada kedua slot SIM dan patch keamanan Juli. Tidak disebutkan dukungan Dolby Atmos, mungkin karena itu hanya tersedia untuk digunakan melalui kabel dan audio Bluetooth.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy A8 / A8 + (2018) dapat diperbarui ke Android 8.0 Oreo di Rusia, Uzbekistan, Kazakhstan, dan Ukraina. Jika Anda tinggal di salah satu negara ini, Anda harus dapat mengunduh pembaruan menggunakan aplikasi Samsung Smart Switch.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: