Android

Sony Xperia XA3 Hadir Dengan Chipset Seri 600

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sony Xperia XA3 Hadir Dengan Chipset Seri 600

Sony Xperia XA3 Ultra diperkirakan akan resmi hadir di CES 2019. Dan dengan waktu kurang dari dua minggu hingga acara ini, sebuah teaser baru telah mengungkapkan sejumlah rincian peluncurannya di Eropa.

Seperti informasi pada DroidShout, ponsel ini akan di banderol dengan harga € 519 di sebagian besar pasar Eropa. Ini berarti $ 595 atau Rp 8,6 juta dan merupakan kenaikan harga yang besar atas Xperia XA2 Ultra generasi sekarang yang harganya $ 514 (atau sekitar Rp7,5 juta ) saat peluncuran pertama.

Sony Xperia XA3 Hadir Dengan Chipset Seri 600
image via droidshout

Jika Sony memainkan kartunya dengan benar, kenaikan harga akan sebanding dengan kualitas yang di usungnya. Lebih khusus lagi, mengingat model gen saat ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 630 di bagian dalam, Snapdragon 660 yang sedikit lebih kuat mungkin menjadi pilihan lainnya. Namun, dengan Snapdragon 670 juga tersedia, chip ini tetap menjadi kandidat yang pantas untuk ponsel ini.

Baca Juga:

Selain itu juga bisa dipastikan ponsel ini akan dilengkapi dengan 6GB RAM dan Android 9 Pie sebagai pelengkapnya.

Info Lainnya Terkait Sony Xperia XA3 Hadir Dengan Chipset Seri 600

Di tempat lain, ia mengklaim bahwa smartphone akan memiliki layar 18: 9 6,5 inci yang lebih besar yang akan disertai dengan konstruksi aluminium yang menawarkan desain belakang yang sangat berbeda.

Xperia XA3 Ultra akan tersedia dalam warna Hitam, Emas, dan Perak. Penjualan diharapkan akan dimulai pada bulan Februari bersamaan dengan rilis Xperia XA3 dan Xperia L3, yang juga akan tersedia di negara Eropa.

Comments are closed.