Telegram

Telegram Update alat khusus untuk polling, peningkatan pencarian gambar di iOS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Telegram Update alat khusus untuk polling, peningkatan pencarian gambar di iOS

Setelah memberikan pembaruan besar ke aplikasi Android awal bulan ini, Telegram terus menghadirkan fitur dan peningkatan baru bagi penggunanya. Dengan versi terbaru Telegram, lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat polling. Sementara pengguna iOS akan senang mengetahui aplikasi mendapatkan peningkatan pencarian penting.

image via telegram

Telegram Update terbaru memperkenalkan alat khusus untuk polling selain bot yang selama ini sudah ada. Seperti @vote yang memungkinkan Anda untuk melakukan polling sampai tingkat tertentu. Jajak pendapat internal yang baru sempurna untuk grup atau saluran dengan jumlah anggota yang besar. Tetapi mereka juga dapat diteruskan untuk meningkatkan jangkauan.

Baca Juga:

Pengguna Telegram bahkan dapat menyematkan jajak pendapat ini untuk visibilitas yang lebih baik. Namun, sebagai perusahaan yang bangga karena tidak pernah mengungkapkan data pribadi penggunanya. Jajak pendapat ini bersifat anonim untuk saat ini, yang berarti bahwa Anda tidak dapat melihat siapa yang memberikan suara untuk apa.

Namun, pengembang mengungkapkan rencana untuk menambahkan jajak pendapat non-anonim di mana daftar pemilih akan publik, tetapi mereka akan ditandai sebagai non-anonim.

Sejauh versi Telegram iOS berjalan, Telegram Update terbaru memperkenalkan beberapa pencarian gambar dan peningkatan lainnya. Pertama dan terpenting, Anda sekarang dapat menggunakan Pencarian Web lagi untuk menemukan gambar saat mengirim lampiran Foto & Video atau memilih file profil di aplikasi iOS.

Juga, membersihkan cache dengan masuk ke Pengaturan / Data dan Penyimpanan / Penggunaan Penggunaan sekarang akan mengurangi ruang yang diambil oleh aplikasi dengan benar. Saat Anda mengunduh atau mengunggah file, kini Anda akan melihat kemajuan terperinci. Dan ada juga indikator online untuk bagian “Orang” di hasil pencarian.

Comments are closed.