News

Whatsapp Akan Menerapkan Sistem Lock Untuk Iphone User

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Whatsapp Akan Menerapkan Sistem Lock Untuk Iphone User — Kabar gembira bagi Anda Whatsapp user yang menggunakan Iphone. Pasalnya saat ini mereka tengah mencoba menerapkan fitur baru yaitu sistem lock atau mengunci whatsapp menggunakan Touch ID dan juga Face ID. Sistem Lock ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin selalu menjaga privasi perpesanan Anda. Jika di lihat dari record keamanan iphone, maka bisa dipastikan dengan fitur ini akan mengamankan juga privasi Anda.

Fitur baru yang datang ke WhatsApp terlihat dalam versi alfa dari aplikasi yang akan diterapkan ini. Metode ID apa yang dapat Anda gunakan sepenuhnya bergantung pada iPhone yang Anda miliki.

Baca Juga:

Whatsapp Akan Menerapkan Sistem Lock Untuk Iphone User

Sistem Lock Untuk Iphone User

  • “Touch ID” Akan tersedia untuk iPhone yang memiliki sensor sidik jari di iOS 8+.
  • “Face ID” Akan tersedia untuk iPhone X, iPhone Xr, iPhone Xs, dan Xs Max juga.

Setelah Anda mengaktifkan opsi ini, Anda akan diminta melakukan identifikasi diri Anda dengan opsi di atas. Tidak ada yang perlu di khawatirkan, jika Anda gagal dalam melakukan identifikasi tersebut, maka Whatsapp akan meminta Anda untuk memasukkan kode sandi untuk Iphone Anda.

Fitur ini juga akan memberikan keuntungan bagi WhatsApp Business, versi perusahaan dari aplikasi yang juga sedang dikembangkan. Fitur ini akan melindungi semua data yang Anda punyai di dalamnya.

Jika Anda merasa khawatir dengan fitur baru ini, bisa dipastikan bahwa ini aman. Karena whatsapp hanya akan mengambil API apple yang akan memberikan fungsi keberhasilan kunci atau tidak. Dan sepenuhnya ada dalam kendali Iphone Anda.

Untuk update fitur ini hanya mulai diterapkan untuk pengguna Iphone saja. Dan informasi mengenai update versi Android masih belum ada kabarnya. Namun mengingat kecanggihan Os Android sekarang ini, bisa di pastikan Android user juga akan merasakan fitur baru ini.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.