Android

Xiaomi Membuat Redmi Menjadi Brand Mandiri

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Xiaomi Membuat Redmi Menjadi Brand Mandiri, 48-Megapixel Redmi Phone akan diluncurkan 10 Januari

Xiaomi telah mengumumkan merek Redmi sekarang akan independen, dan telah menyoroti perbedaan dari merek Mi Xiaomi yang lebih premium. Dalam pos yang sama, CEO Xiaomi Lei Jun mengungkapkan peluncuran Redmi berikutnya akan dilakukan pada 10 Januari.

Untuk mengingat kembali, Presiden Xiaomi Lin Bin mengatakan telepon dengan kamera 48 megapiksel akan diluncurkan pada Januari. Laporan selanjutnya menyatakan bahwa smartphone akan menjadi bagian dari seri Redmi, dan sekarang perusahaan telah mengkonfirmasi peluncuran Redmi pada 10 Januari di China, dan secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa ia akan menggunakan sensor kamera 48 megapiksel juga.

IMAGE VIA wEIBO

CEO raksasa elektronik China Xiaomi, Lei Jun, turun ke Weibo untuk mengumumkan bahwa perangkat Redmi baru diluncurkan di Cina pada 10 Januari, dan juga meluncurkan logo baru. Perusahaan telah menerbitkan poster dengan detail acara peluncuran Redmi, dan foto tersebut memiliki logo Redmi yang terpampang di tengahnya. Bayangan logo dengan jelas menegaskan bahwa perangkat ini akan menggunakan sensor kamera 48 megapiksel di bagian belakang. Acara ini akan diadakan di Beijing dan mulai pukul 14:00 waktu setempat. Terlepas dari ini, poster teaser mengungkapkan sedikit tentang ponsel baru tersebut.

Baca Juga:

Terlihat angka 4800

Jun lebih lanjut mengomentari pos Weibo-nya yang menegaskan bahwa ini akan menjadi smartphone kelas unggulan untuk merek Redmi. Membalas komentar pengguna, Jun merinci alasan untuk membuat merek Redmi menjadi independen. Dia mengatakan seri Redmi berfokus pada rasio harga / kinerja tertinggi dan ramah e-commerce sementara seri Mi lebih berfokus pada segmen menengah ke atas dan fokus pada ritel baru juga. Harapkan smartphone Redmi baru ini dihargai secara agresif dan hanya tersedia online.

Info Lainnya Terkait Xiaomi Membuat Redmi Menjadi Brand Mandiri:

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa smartphone ini mungkin disebut Redmi Pro 2, dan akan ditenagai oleh Snapdragon 675 SoC. Smartphone ini diharapkan menjadi penerus Redmi Pro asli yang diluncurkan di Cina pada 2016. Redmi Pro telah memulai debutnya dengan deco-core Helio X25 SoC dan pengaturan kamera belakang ganda. Laporan terpisah menyebutkan bahwa model baru akan membawa lubang tampilan untuk desain kamera selfie di depan. Tepatnya, lubang tampilan dikatakan ditempatkan di sisi kiri atas.

Smartphone ini dikatakan bersaing dengan Honor View 20 alias Honor V20 dan Huawei Nova 4 sebagai varian premiumnya juga mengusung sensor kamera 48 megapiksel dan lubang tampilan untuk desain kamera selfie.

Comments are closed.